Responsive Ads Here

Monday, January 6, 2014

Cara Mencari uang tanpa modal sepeserpun terbaru 2014

selamat sore agan agan sekalian...
akhir akhir ini, saya mencoba mencari duit tanpa mengeluarkan modal sepeser pun, cuma ngunjungi situs, dan isi captcha agar membuktikan anda bukan lah robot, baru beberapa hari ini saya geluti mencari BTC, dan hasil nya lumayan, saya bisa mendapat $0,02/hari, ngomong ngomong BTC itu apa sih ??? BTC singkatan dari bitcoin yaitu mata uang virtual, mata uang ini tidak ada fisik nya, tidak seperti mata uang dolar, rupiah, ringgit, Euro, dan mata uang negara lain nya yang memiliki bentuk fisik baik berupa kertas atau pun logam, bitcoin atau sering di singkat BTC ini bersifat virtual, BTC sendiri sudah lama muncul, namun ketika awal muncul nya BTC, BTC ini tidak terlalu di ketahui, karena awal pembuatan BTC sering digunakan untuk transaksi yang ilegal, seperti judi, dan yang lain nya, namun seiring berjalan nya waktu BTC pun mulai di gemari penduduk dunia, dan sekarang ada banyak toko online mau menerima bayaran dengan mata uang ini, harga 1BTC cukup fantastis yaitu sekitar 13jt rupiah lebih, wow bukan ???
anda tertarik untuk berburu BTC ????
yang di perlukan hanyalah koneksi internet, dan waktu luang agan, tanpa berbasa basi, saya akan kasih link yang memberi BTC secara cuma cuma alias GRATISSSS
langsung saja gan, sedot 1 per satu link nya, setiap web nya agan akan di bayar beberapa btc, jadi kumpulkan sebanyak2 nya gan

eh sebelum nya, anda harus membuat akun wallet anda dulu untuk menampung BTC yang akan anda hasilkan nanti, daftar disini https://blockchain.info

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5

LINK 6

LINK 7

LINK 8

LINK 9

LINK 10

LINK 11

LINK 12

LINK 13

LINK 14

LINK 15

LINK 16

LINK 17

LINK 18

LINK 19

LINK 20

LINK 21

LINK 22

baru beberapa hari ini saya coba, dan sudah mendapat lumayan la, walau masih $0,4


Selamat berburu Bitcoin... Good luck

Sekian lah artikel saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sobat sekalian.. jika ingin blog nya saya kunjungi, berkomentar lah dengan sopan dan sesuai aturan,.. saya tidak memperbolehkan live link, jika kamu sopan saya segan share dan klik iklan yang ada di blog ini jika Artikel ini bermanfaat sebagai tanda terimakasi kepada admin salam blogger dan tetap semangat